Header Ads

Ad Home

Loading...

Jangan Menuntut Istri Tampil Cantik Jika Suami Belum Melakukan Lima Hal Penting Ini

Sebagian besar Pria yang sudah menikah pasti menginginkan Istrinya selalu tampil cantik diberbagai kondisi. Harus pandai bermake-uplah, harus pintar memilih busana lah, harus tampil elegant, harus bisa menyenangkan hati suami dan lain-lain.. harus .. harus.. dan harus..

Jika tidak bisa menjadi seperti yang diinginkan suami, para suami biasanya beralasan “makanya saya jadi tertarik pada wanita lain” hmm.. ini jelas tidak adil menurut saya. Mereka terkadang melakukan pembenaran atas sikapnya tersebut untuk membandingkan istrinya dengan perempuan lain diluar rumah.

Padahal.. wahai para suami, wahai para laki-laki sejati.. sesungguhnya Cantiknya istri Anda, menariknya istri anda tergantung dari anda sendiri. Tergantung dari seberapa besar perhatian anda terhadapnya, tergantung sebijak apa anda menghadapinya, tergantung semampu apa anda mencukupi kebutuhannya, tergantung cecerdas apa anda mendidiknya, tergantung seberapa lembut anda membimbingnya. Rasullullah SAW Bersabda:

“Orang yang imannya paling sempurna diantara kaum mukminin adalah orang yang paling bagus akhlaknya di antara mereka, dan sebaik-baik kalian adalah yang terbaik akhlaknya terhadap istri-istrinya”. (HR At-Thirmidzi no 1162)

Jangan Menuntut Istri Tampil Cantik Jika Suami Belum Melakukan Lima Hal Penting Ini
Wahai para suami.. jika anda bertanya kenapa semua bergantung pada anda? Jawabnya Istri anda adalah jodoh terbaik yang diberikan oleh Tuhan untuk anda, yang akan menemani anda sepaanjang hidup, menyayangi anda dengan tulus dan hadir di sisi anda dalam semua keadaan baik senang atau susah. Maka anda layak memberikan hal terbaik untuk istri Anda. Selain melakukan istri dengan ahlak yang baik, para suami juga wajib memenuhi apa yang dibutuhkan oleh fisik istri. Salah satunya adalah membuat ia merasa berharga dimata anda. Ia akan merasa berharga ketika suaminya mampu menghargai pengorbananya dan menganggap ia adalah wanita paling cantik dimata suaminya. 

Wahai para suami.. Anda harus mengerti, untuk bisa selalu tampil cantik itu.. memerlukan biaya. Semua tidak serta merta datang secara tiba-tiba. Kecantikan itu harus dipelihara dan memerlukan perawatan. Dan perawatan itu membutuhkan biaya. Para artis cantik yang biasa anda lihat di TV itu selalu tampil cantik karena mereka rela mengeluarkan biaya puluhan juta setiap bulan untuk merawat kecantikan tubuhnya. Nah.. mulai sekarang coba pikirkan untuk memberi bugdet khusus di luar belanja bulanan pada istri anda agar ia bisa melakukan perawatan kecantikan di salon. Karena memberi biaya perawatan kecantikan juga merupakan bagian dari kewajiban pemberian nafkah anda. Jadi Jangan Menuntut Istri Tampil Cantik, Jika Suami Belum Melakukan Lima Hal Penting Ini”

  1. Berikan istri waktu dan dana untuk melakukan pijat/massage tubuh: Fungsi pijatan ini adalah melancarkan aliran darah, karena aliran darah yang tersumbet menjadi salahsatu penyebab wajah terlihat kusam dan tak bersinar. Juga untuk memberikan sensasi rileks setelah beraktivitas. Jika anda tidak memiliki uang yang cukup untuk membiayai istri melakukan pijat refleksi di salon, sempatkan waktu untuk memijat sendiri istri anda. Jika istri merasa badannya rileks dan segar, peredaran darahnya lancar, ia akan merasa bahagia karena memiliki suami yang begitu perhatian padanya, tanpa anda minta ia akan banyak tersenyum dan berusaha akan menyenangkan anda, sikap baik istri akan menutup kekurangan fisiknya ia akan terlihat lebih bersinar dan cantik. 
  2. Berikan anggaran untuk melakukan perawatan Kulit dan wajah: agar istri memiliki wajah yang cerah dan memiliki kulit yang bersinar, berikan kesempatan untuknya melakukan perawatan kulit dengan luluran atau scrub dan facial wajah di klinik kecantikan. Kepenatan melakukan tugas rumah tangga tentu saja secara perlahan menghilangkan kecerahan kulit mereka, tambah lagi kondisi lingkungan yang penuh polusi. Agar kulit istri terawat dan sehat, Tentu saja perlu diantisipasi dengan perawatan kulit dan wajah secara rutin dan intensif minimalnya 2 kali sebulan. Dengan perawatan yang rutin, maka kulit istri yang anda cintai akan lebih terpelihara dengan baik dan wajah mereka akan lebih kencang. Jika smua bisa terawat dengan baik, otomatis kecantikannya akan lebih memancar dan terlihat.
  3. Fasilitasi istri untuk membeli alat kosmetik: Jika ingin istri anda cantik, fasilitasi dia dengan kosmetik. Tentu bukan untuk dipakai di depan laki-laki lain, melainkan dipakai khusus untuk suaminya. Dan sebenarnya Kosmetik itu bukan hanya sebatas bedak dan lipstik saja. Secara lengkap ia merupakan paket mulai dari moisturizer agar tampilan pori-pori lebih kecil, sunblock untuk melindungi wajah dari sinar matahari, concealer untuk menutupi noda di wajah baru bedak dan kemudian lipstik. Jika anda ingin ia memakai eyeshadow itu boleh saja selama tidak berlebihan dan selama ia berdandan hanya untuk anda sebagai suaminya. Untuk lebih terlihat cantik dan membuat suami betah disamping istri, istri perlu juga memakai parfum. Namun sekali lagi, parfum hanya boleh digunakan di dekat suaminya saja.
  4. Fasilitasi istri untuk membeli pakaian yang indah: pakaian indah bukan berarti yang berharga mahal. Indah disini adalah pantas dilihat dan nyaman dikenakan. Istri bisa Tampil cantik dan lebih sempurna jika dibiayai untuk membeli busana yang indah dan sesuai dengan bentuk tubuhnya. Banyak sekali wanita terlihat anggun karena memakai busana yang tepat baik pilihan model, warna, dan motifnya. Perlu diketahui oleh suami.. Selain wajah dan tubuh, hal yang mempengaruhi tampilan wanita adalah pakaian. Para artis terlihat cantik karena selain merawat wajah dan tubuh, mereka juga memakai pakaian-pakaian yang indah. Tentu untuk muslimah, pakaian yang dibeli dan dikenakan oleh istri harus sesuai dengan aturan syariat. Bukan sekedar asal indah dan mahal. Sesekali belikan istri gaun malam yang nyaman dipakai dirumah agar ia terlihat cantik.tapi ini juga bukan berarti para istri bebas semaunya menggunakan uang dari suami hanya untuk membeli baju saja. melainkan harus di sesuaikan dengan kebutuhan dan peruntukan. Jadi… sebenarnya semua wanita itu bisa tampil cantik dan seksi. Namun jika para suami menuntut demikian, ia perlu tahu bahwa itu semua butuh modal.
  5. Fasilitasi istri untuk mengikuti kegiatan diklinik kebugaran: Tubuh dan kebugaran juga perlu dirawat. Jika ingin istri seksi, dua hal ini mutlak diperlukan. Sebab secantik dan seseksi apapun kalau tidak sehat dan bugar tentu tidak sempurna. Melakukan Spa bermanfaat untuk merelaksasi otot-otot yang tegang, menyegarkan tubuh dan pikiran, menghilangkan racun kulit hingga menghilangkan keriput dan kerutan pada kulit.

Sauna atau mandi uap berfungsi untuk menghilangkan racun dalam tubuh melalui keluarnya keringat. Ia juga membersihkan kulit dari radikal bebas, sisa make up dan kotoran. Untuk wajah, sauna bermanfaat meningkatkan elastisitasnya. Sauna juga bermanfaat untuk diet sehingga istri bisa lebih seksi. Menicure & pedicure untuk menjamin kuku dan jari terlihat lebih cantik, body message agar tubuh rileks. Mengikuti senam atau aerobic (gym) untuk menjaga kesehatan dan kebugaran selain juga bermanfaat untuk membentuk tubuh lebih indah.

Semoga artikel ini bermanfaat.. untuk para suami berusahalah menjemput Rizki yang halal lebih banyak lagi, agar anda bisa membahagiakan orang-orang yanga anda sayangi, berjuanglah agar bisa memenuhi 5 hal penting diatas. Dan... Untuk para istri, tetaplah bersikap mulia terhadap suami anda, banyak bersyukur, dan teruslah doakan para suami agar mereka selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan diberikan kemampuan untuk menjemput Rizki halal yang Allah titipkan melalui tangannya. Silahkan dishare..

Powered by Blogger.